MENGATASI LUPA PASSWORD WINDOWS 7

Cara Sederhana Mengatasi Lupa Password 


Pernah mengalami lupa password ketika hendak login ke windows 7, atau windows terkunci oleh password yang kita buat sendiri. Padahal password yang kita masukan benar dan tidak merasa mengganti dengan password yang lain. Ada beberapa solusi untuk menangani masalah lupa password login windows 7, diantaranya dengan menggunakan software reset password. Namun pengalaman dari admin service murah ketika mengatasi lupa password windows 7 menggunakan reset password ternyata tidak berhasil. Untuk itu saya ingin share pengalaman dari service murah cara sederhana mengatasi lupa password tanpa menggunakan reset software.

Cara sederhana mengatasi lupa password untuk windows 7 yang pernah admin service murah lakukan, syaratnya cukup punya software operating system windows 7.
Cara untuk mengembalikan agar windows 7 bisa login ke desktop karena password terkunci :

  • Masukan cd installer windows7 (CD OS WIndows 7)
  • Lakukan proses instalasi windows seperti biasa

  • Pada langkah berikutnya setelah menekan tombol next seperti yang terlihat pada gambar diatas, maka anda akan masuk pada menu install, namun yang harus anda pilih adalah repair your computer seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini: 

  • Ikuti proses dengan menekan tombol next seperti tampilan berikut:

  • Ketika tampil menu yang tampak seperti dibawah ini kemudian pilih system restore.

  • Tunggu beberapa menit lebih lama hingga muncul pilihan menu restart computer. Silahkan pilih restart dan ambil kembali cd intaller os windows 7. 

Windows 7 akan kembali login untuk masuk ke area desktop tanpa user name dan password, jika menginginkan password silahkan buat seperti yang anda lakukan sebelumnya melalui control panel.

Langkah-langkah diatas sudah pernah dilakukan dan berhasil dengan baik. Untuk masalah yang lain service murah bersedia membantu. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : SERVICE MURAH | Bursa Bekas Online | Sukses Dunia Online
Copyright © 2013. SERVICE MURAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger